Sabtu, 02 Juni 2012

5 Alasan Film Porno Di Larang Beredar

Di Indonesia film porno atau bokep sudah dianggap sebagai sesuatu yang illegal oleh pemerintah. Bahkan siapa aja yang turut berpartisipasi dalam film porno tersebut harus siap buat jalanin hukuman penjara ! Emang apa salahnya sih nonton bokep ? Berikut 5 alasan kenapa film bokep dilarang beredar di Indonesia :


5 Alasan Film Porno Di Larang Beredar

  1. Film ini tidak ada kejelasan yang mana jagoannya dan yang mana penjahatnya.
  2. Berbahaya karena tidak menggunakan stuntman.
  3. Tidak masuk akal karena ceweknya dikeroyok, ditusuk depan belakang tapi gak mati-mati malah yang kalah yang laki.
  4. Dialognya religius, padahal bukan film rohani. karena yang ceweknya suka bilang "oh my god, oh my god" haha.
  5. Ngomongnya juga suka plin plan, kadang yes kadang no.

Gimana dah jelas kan alasannya?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar